Letkol Inf Rahadyan Surya Murdata Wujudkan Kepedulian di HUT Batalyon Infanteri 521 ke 69

    Letkol Inf Rahadyan Surya Murdata Wujudkan Kepedulian di HUT Batalyon Infanteri 521 ke 69

    KEDIRI - Komandan Batalyon Infanteri 521 Dadaha Yuda melakukan Anjangsana kepada Warakawuri dalam rangka rangkaian kegiatan HUT Yonif 521 Dadaha Yuda bertema tema "Patriot Petarung yang Profesional Adaptif dan Humanis." 

    Anjangsana Warakawuri yang dilakukan Jajaran Batalyon infanteri 521/DY itu, tak hanya sekedar merayakan HUT ke 69, tetapi merupakan wujud kepedulian kepada sesama sesuai amat negara. 

    Anjangsana Warakawuri dihadiri Komandan Batalyon Infanteri 521/DY Letkol Inf Rahadyan Surya Murdata, S.E., M.I.P beserta Ibu Ketua Ranting 3 Ny. Sari Rahadyan Surya Murdata dan di dampingi Perwira Staf. 

    Dalam hal ini, Batalyon Infanteri 521/DY Letkol Inf Rahadyan Surya Murdata, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan tradisi yang harus dipertahankan karena Warakawuri Yonif 521/DY adalah bagian dari keluarga besar TNI. 

    " Hubungan kekeluargaan harus tetap terjalin dengan baik sehingga menimbulkan rasa nyaman dan saling memiliki serta terjalin ikatan batin, saya  berharap semoga pemberian tali asih ini dapat membantu meringankan beban keluarga", katanya. 

    Ditempat yang sama, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonif 521 Cabang LVIII Brigif 16 PD V/Brawijaya Ny. Rahadyan Surya Murdata mengungkapkan ikut senang dapat membantu saudara-saudara Warakawuri Yonif 521/DY setidaknya inilah wujud perhatian dari kami semoga bermanfaat. 

    “Saya juga ingin ikatan kekeluargaan ini tidak hanya pada moment hari-hari besar saja tapi semoga dalam kegiatan kegiatan Persit ke depan seperti pengajian dan olahraga bersama akan kami ajak sehingga dapat lebih mempererat hubungan kekeluargaan.” ujarnya. 

    Sementara itu, Ny. Deva Ayu Savitri yang merupakan Warakawuri mengucap syukur atas kepedulian Jajaran Batalyon infanteri 521/DW. 

    " Saya cukup senang karena telah diperhatikan oleh Yonif 521/DY sehingga saya tidak bisa membendung air mata, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Komandan Yonif 521/DY beserta ibu  yang telah memperhatikan kami khususnya Warakawuri”, ungkapnya.***(red)

    letkol inf rahadyan surya murdata hut batalyon infanteri 521 wd kediri wakamuri
    Suferi

    Suferi

    Artikel Sebelumnya

    Nagari TV, TVny Nagari!

    Artikel Berikutnya

    Kapuspenkum Kejaksaan Agung Dr. Ketut Sumedana:...

    Berita terkait